Belum Genap Sebulan Rilis, Crema Telah Melakukan Banned lebih Dari 900 Gamer Yang Telah melakukan Cheat Di Game Temtem

Game yang terinspirasi dari game Pokemon, yaitu Temtem sejak tanggal 22 Januari 2020 lalu sudah menyita pada gamer yang menyukai genre seperti ini, namun yang namanya gamer apapun game nya pasti ada saja yang ingin memakai cheat pada game tersebut, termasuk Temtem ini.

Kabarnya Pengembang game Crema asal Spanyol yang mengembangkan game Temtem ini telah bertindak tegas terhadap pada gamer yang memainkan gamenya, karena Crema telah melakukan Banned ID terhadap lebih dari 900 gamer yang telah menggunakan Cheat di game ini.

Informasi ini telah di posting melalui akun twitter Temtem, yang telah melakukan banned secara permanen terhadap gamer yang menggunakan Cheat ataupun menyalahgunakan eksploitasi game Temtem secara sengaja serta tidak ada tawar menawar untuk gamer siapa saja yang telah melakukan pelanggaran tersebut tanpa kecuali.

Dan mereka akan terus memantau Temtem dan tetap mengawasi game tersebut dari tangan-tangan chater yang nakal, supaya dunia Temtem bisa bermain game dengan jujur dan tidak ada yang dirugikan oleh gamer lain.

Namun pada sisi lain, banyak gamer juga yang menyayangkan, game ini masih dalam “early access” sudah banyak yang menggunakan cheat, banyak banyak juga yang menganggap bahwa keamanan Temtem ini masih jauh dibawah standart game pada umumnya.

Semoga ada tindakan dari Crema untuk memperbaiki sistem game ini, terutama tingkat keamanannya.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More