The Last of Us Remake Untuk PS5 Dikabarkan Akan Tiba Tahun Ini

Seorang junalis yang terkemuka dikabarkan telah mendukung sebuah laporan yang sebelumnya menyebutkan bahwa Last of Us remake untuk konsol PS5 akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

“Saya terus mendengar bahwa game tersebut akan tiba tahun ini,” ujar reporter dari GamesBeat, Jeff Grubb dalam sebuah episode terbaru Kinda Funny Gamescast. “The Last of Us remake tiba musim liburan ini.” Ia kemudian menambahkan, “Saya cukup yakin mengenai hal itu.”

Bloomberg sendiri pertama kali melaporkan pada bulan April kemarin bahwa sebuah remake dari game PS3 yang dirilis pada tahun 2013, yaitu The Last of Us telah dikembangkan untuk PS5. Situs tersebut mengklaim bahwa proyek remake ini awalnya dikembangkan di Visual Arts Service Group milik PlayStation sebelum studio tersebut berpindah menjadi studio pendukung.

Pengembangan remake ini saat ini dipimpin oleh sang kreator, Naughty Dog, yang mengatakan bahwa mereka telah mengambil alih proyek tersebut mengikuti selesainya The Last of Us Part 2, yang telah dirilis pada Juni 2020.

Tom Henderson sebelumnya juga sempat mengklaim di bulan Januari bahwa remake The last of Us kemungkinan akan diirlis di PS5 pada pertengahan kedua tahun 2022 ini, dan sejumlah sumber dari VGC menyebutkan bahwa pengembangan game tersebut mendekati akhir.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More