Ubisoft Monteral Berencana Merilis Roller Champions Minggu Depan

Ubisoft mengkonfirmasi bahwa game Roller Champions akan dirilis pada tanggal 25 Mei mendatang. Diumumkan pada tahun 2019, dan awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun berikutnya, Roller Champions merupakan sebuah game sports online gratis yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal.

Game ini nantinya akan tersedia minggu depan di Xbox One, PS4, Xbox Series, dan PlayStation 5 melalui backward compatibility, dan untuk PC melalui Ubisoft Store.

Selain itu, game ini juga akan hadir di konsol Nintendo Switch, Epic Games Tore, Stadia, dan Amazon Luna, di tanggal yang lainnya.

“Dalam setiap pertarungan kalian, dan dua anggota tim kalian akan saling berhadapan dengan tim lainnya,” ujar Ubisoft. “Tujuannya cukup jelas, untuk mendapatkan lima poin sebelum musuh kalian, dan dasar game ini cukup mudah untuk dimengerti. Selalu pertahankan kontrol bola kalian, atau merebut dari musuh dengan tackle yang tepat, dan putar arena untuk membuka goal kalian dan lakukan tembakan kalian. Setelah kalian mengetahui fundamental game ini, kalian dapat meningkatkan game kalian dengan berlatih dan bersosialisasi pada skatepark hub, dan kemudian menggunakan kemampuan kalian dalam pertandingan untuk mengadapi musuh.”

Roller Champions akan mendukung cross-play dan cross-progression ketika dirilis.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More