The Witcher 4 Akhirnya Memasuki Tahap Produksi Penuh

Raden Erlangga – Akhirnya, setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi yang membangun antisipasi, CD Projekt Red elah mengumumkan bahwa The Witcher 4 akan segera memasuki tahap produksi penuh. Dua setengah tahun setelah pengumuman pertama tentang instalasi baru dalam saga The Witcher ini resmi dikenal sebagai “saga baru”.

the witcher 4
Michał Nowakowski, CEO, mengungkapkan berita ini dalam siaran pers yang merangkum pencapaian studio sepanjang tahun 2024. Ia menyebutkan bahwa pengembangan game baru yang dikenal dengan kode Polaris ini. Pengembangan ini telah mencapai tonggak penting yang menandai akhir fase pra-produksi.

Piotr Nielubowicz, kepala keuangan studio, menambahkan bahwa tim Polaris telah membuat kemajuan signifikan yang memungkinkan mereka untuk segera menyelesaikan pra-produksi dan melanjutkan ke tahap produksi penuh.

Selain Polaris, CD Projekt juga tengah mengerjakan proyek-proyek lain seperti Orion, Sirius, dan Hadar. Sirius adalah spin-off dari The Witcher yang telah dievaluasi ulang dan di-reboot tahun lalu. Sedangkan Hadar adalah IP baru yang masih dirahasiakan.

APakah kalian menantikan The WItcher 4 ini?

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More