Trailer Madden NFL 21 Mengemuka, Tampilkan Mekanik Baru dan Tanggal Rilis

Trailer gameplay perdana Madden NFL 21 akhirnya muncul kepermukaan serta menunjukan aksi yang lebih realistis yang berhasil dikembangkan oleh EA Tiburon. Trailer ini hadir pada hari selasa kemarin, tepat lebih dari satu bulan setelah EA menawarkan beberapa detail Madden NFL 21 dengan in-engine footage yang direkam melalui Xbox Series X.

EA sendiri awalnya akan memperlihatkan trailer gameplay perdananya pada tanggal 1 Juni lalu, namun untuk menghormati berbagai gelombang aksi protes terkait rasisme yang terjadi di Amerika Serikat setelah terbunuhnya George Floyd pada akhir Mei lalu, sehingga gameplay ini baru diumumkan pada 16 Juni.

YouTube player

 

Untuk Madden NFL 21, EA Tiburon sendiri lebih memfokuskan kepada improvisasi mekanik untuk ball-carrier yang menyajikan kontrol lebih bagi receivers dan juga running back. Agaknya konsep tersebut juga akan diimplementasikan untuk quarterback yang lebih suka membawa bola sendiri seperti Lamar Jackson yang menjadi cover Madden NFL 21. Pada trailer tersebut terlihat sebuah footage dimana Jackson berusaha mengecoh musuhnya.

EA juga akan memberikan upgrade gratis untuk konsol next-gen jika kamu memiliki Madden NFL 21 versi PS4 dan juag Xbox One. Namun sayangnya jika kamu memiliki kopi Madden NFL 21 fisik di PS4, kamu tidak dapat mendapatkan upgrade gratis apabila kamu membeli konsol PS5 Digital Edition.

Madden NFL 21 akan rilis pada 28 Agustus 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam dan Origins. Untuk versi Playstation 5, Xbox Series X dan Google Stadia akan dirilis pada musim dingin.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More