Trailer Seri TV Halo Tampilkan Cortana dan Tanggal Perilisannya

Sebuah trailer dari Paramount+, Halo: The Series telah dibagikan, dan trailer tersebut menampilkan teman AI dari Master Chief, Cortana. Selain itu, trailer ini juga mengungkapkan bahwa seri TV ini akan dimulai pada tanggal 24 Maret nanti.

Seri TV yang akan hadir ini dibintangi oleh Emmy, dan Tony, menominasikan Pablo Schreiber (The Wire, Orange Is the New Black, First Man) sebagai Master Chief, “Pejuang paling maju di dunia pada abad ke-26 dan satu-satunya harapan bagi keselamatan peradaban yang telah berada di ujung kehancuran akibat Covenant, sebuah aliansi dari dunia asing yang berkomitmen untuk menghancurkan umat manusia.”

“Dalam first-person shooter, hanya terdapat sedikit perjalanan karakter karena ingin mempertahankan sedikit bagian karakter namun juga agar orang-orang mengisi karakter tersebut,” ujar Wolfkill. “Jadi, TV memberikan kami sebuah bentuk yang panjang untuk benar-benar berfokus kepada karakter, dan juga cerita yang lebih sulit untuk disampaikan dalam game first-person shooter.”

“Harapannya adalah kalian dapat memainkan game tersebut, dan kalian juga memahami siapa karakter ini, dan kalian dapat mencintai karakter tersebut, dan kemudian kalian bisa berhenti sejenak dan menikmati pengalaman lain dengan perjalanan yang berbeda. Dan melihat karakter tersebut dari sudut lainnya tanpa menimpa karakter yang sudah kalian kenal.”

Seri TV Halo akan tayang secara eksklusif di layanan streaming Paramount+ pada 24 Maret nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More