Channel YouTube Blue Box Game Studios Dikabarkan di Hack

Sejak diungkap pada tahun 2021, proyek misterius yang akan hadir ke PlayStation 5, Abandoned telah menarik sejumlah perhatian. Namun tampaknya karena progress dan update yang kurang telah mengurangi perhatian para gamer atas proyek tersebut. Kini, sang developer, Blue Box Game Studios mengumumkan bahwa akun YouTube resmi mereka telah di hack.

Abandoned sendiri diumumkan dalam sebuah postingan blog PlayStation pada bulan April 2021, dimana para gamer dengan cepat mengasumsikan bahwa game tersebut memiliki hubungan dengan franchise Silent Hill atau merupakan sebuah proyek baru dari Hideo Kojima. Bahkan meski sang developer menepis rumor tersebut, namun para gamer tidak berhenti mendiskusikan mengenai game tersebut.

Diumumkan oleh pihak Blue Box Game Studios di Twitter, bahwa akun resmi YouTube mereka telah di hack, dan para hacker tampaknya telah mengirimkan berbagai email mengenai preorder game tersebut. Sang developer menegaskan bahwa preorder untuk Abandoned belum tersedia, dan para gamer jangan membuka email tersebut atau mengirimkan uang. Ditmabah dengan berbagai penundaan mengenai Abandoned, berita ini tampaknya telah membuat para gamer cukup kecewa dengan Blue Box Game Studios.

Abandoned sendiri merupakan sebuah game horror idei action yang berfokus kepada seorang pemuda yang terbangun dalam sebuah hutan yang aneh, dan ia harus mencari cara agar dapat tetap bertahan hidup.

Abandoned direncanakan untuk hadir di PC dan PlayStation 5 tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More