Trailer State of Decay 3 Dirilis, Akan Tersedia di Game Pass Hari Pertama

Raden Erlangga – Hari ini membawa kabar menggembirakan bagi para penggemar State of Decay, yang sudah lama dinantikan. Kita akhirnya mendapatkan trailer yang menampilkan berbagai pengalaman bertahan hidup yang kelam menanti para pemain. Meski State of Decay 3 belum memiliki tanggal rilis, kita tahu bahwa game ini akan tersedia di Game Pass pada hari pertama peluncurannya.

Game-game State of Decay sebelumnya menitikberatkan pada aspek bertahan hidup terlebih dahulu, bukan hanya menembaki gerombolan musuh yang menginfeksi dunia, meski membasmi zombie tetap menjadi bagian penting dari pengalaman tersebut. Mulai dari game kedua, ada fokus besar pada permainan kooperatif hingga empat pemain. Berdasarkan trailer baru ini, fitur kooperatif tersebut tampaknya menjadi fokus utama, karena narasi dalam video tersebut menunjukkan individu-individu yang bekerja sama untuk bertahan hidup dari serangan undead di sekitar mereka.

YouTube player

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More