Trial Game Predator: Hunting Grounds Akan Tersedia Akhir Bulan Maret Di PC dan PS4 

Pengembang game asal amerika Illfonic akan segera meluncurkan trial dari game Predator: Hunting Grounds pada akhir bulan MARET. Uji coba dimulai pada 27 Maret sampai 29 Maret, dan akan terbuka untuk para pemain Epic Games Store dan member PS Plus di PlayStation 4.  

Uji coba akan bisa diunduh pada tanggal 27 Maret.  Anda dapat bermain solo sebagai Predator, atau bekerja sama secara online dengan tiga orang lain sebagai bagian dari Fireteam manusia. 

YouTube player

Akhir tahun lalu, Illfonic mengungkapkan beberapa keterangan tentang berbagai kelas Predator yang dapat Anda mainkan seperti di Hunting Grounds, termasuk berapa senjata mematikan yang Anda miliki sebagai mesin pembunuh galaksi. 

Illfonic menjanjikan banyak ketegangan ketika Predator melakukan serangan tanpa henti, hal ini bertujuan untuk menambah sensasi perburuan pada film aslinya. Bagian penting dari pengalaman Fireteam adalah memutuskan bagaimana cara anda keluar dari hutan secara hidup-hidup. Apakah team melarikan diri dari Predator atau malah memburunya, bersatu dengan teman dan menggunakan senjata anda secara kolektif. Mungkin Anda akan menggunakan kondisi lingkungan hutan dan musuh untuk keuntungan team. Taktik dan strategi untuk bertahan hidup dalam game ini bisa dilakukan sesuai dengan keinginan gamers lho. 

Predator: Hunting Grounds akan dirilis pada 24 April untuk PlayStation 4 dan PC. 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More