Dead by Daylight Mobile resmi akan diluncurkan

Kabar yang santer di dengar saat ini yaitu Dead by Daylight akan dirilis dalam versi mobile dimana Behaviour Interactive bekerja sama dengan NetEase Games akan menggarap proyek ini. Selama ini kita mengenal  Dead By Daylight sebagai game survival horror yang biasa dimainkan di PC, Playstation 4, dan juga Xbox One.

Beberapa waktu lalu versi alpha dari game tersebut beredar dan bisa diaminkan oleh sebagian pengguna smartphone. Dan baru-baru ini CEO Behaviour Interactive, Remi Racine mengumumkan saat ini mereka berkolaboarsi dengan NetEase akan bersiap-siap meluncurkan Dead by Daylight versi mobile.

“”Kami sangat senang bisa bermitra dengan NetEase Games untuk merilis Dead by Daylight Mobile. Keahlian mereka dalam mendistribusikan dan juga mengoperasikan game di Asia akan menjadi awal keberhasilan kami di timur,” ucap Racine.”

Saat ini baru membuka tahap pra-registrasi  untuk android dan IOS pada situs resmi mereka saja, belum ada informasi tanggal pasti kapan perilisan game tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More