Turnamen GoPay MLCC digelar perdana dikota surabaya yang diikuti oleh 500 Mahasiswa

Turnamen game mobile GoPay Mobile Legends: Bang Bang Campus Championship (GoPay MLCC) mulai secara perdana di Kota Surabaya, bertempat di Universitas Ciputra dan UPN Veteran Jawa Timur (31/1). Diikuti oleh sekitar 100 team (lebih dari 500 mahasiswa), kompetisi dimulai dengan kata sambutan dari Eddy Lim, Ketua Umum Indonesia eSports Association (IeSPA) dan Ibu Ida Kristin Sianipar, S.Th., M.M., Kepala Biro Mahasiswa dan Alumni Universitas Ciputra. Selain itu juga ada seminar untuk memperkenalkan industri eSport di Indonesia kepada para mahasiswa. Aswin Atonie (Brand Director Moonton Indonesia), Adhitya Pratama (Marketing Manag GoPay), Aufa Bassam (CoFounder & CEO Aegis.gg), dan Daniel Agung (Wakil Ketua eSports Universitas Ciputra) hadir sebagai narasumber.

Dengan total hadiah Rp 350juta dan kesempatan kontrak dari tim profesional MLBB Indonesia, GoPay MLCC merupakan turnamen amatir yang dibuat secara profesional dan diadakan secara resmi oleh Moonton Indonesia, khusus bagi para penggemar di tingkat universitas seluruh Indonesia. Aswin mengaku bahwa turnamen ini berbeda dengan turnamen sejenis pada umumnya.

Turnamen GoPay MLCC digelar perdana dikota surabaya yang diikuti oleh 500 Mahasiswa

“GoPay MLCC akan diadakan di 32 universitas di 10 kota besar di Indonesia. Melalui GoPay MLCC kami membawa misi untuk memperkenalkan industri game dan eSport dengan lebih jelas kepada para mahasiswa/i serta stakeholder di pendidikan tinggi Indonesia. Kami ingin menunjukkan kesempatan karir yang ada di industri game dari segala sisi: developer/publisher, fintech, influencer, hingga ke broadcasting/produksi”, ungkap Aswin.

Selaku Brand Director dari Moonton Indonesia, Aswin juga menyatakan bahwa melalui acara ini ia ingin para mahasiswa ingat bahwa ketika mereka ‘bermain’, mereka harus bermain dengan sebuah tujuan (play with a purpose), bukan sembarang bermain sampai lupa segala-galanya.

“Di dunia game dan eSports, kita butuh tenaga muda yang berani dan berprestasi. Maksudnya berani untuk melangkah menghadapi resiko dan tantangan serta menunjukkan prestasinya. Ini tidak hanya untuk pemain/atlet eSport, namun juga sebagai profesional di bidang management, marketing, bahkan production”, lanjut Aswin.

Setelah Surabaya, GoPay MLCC juga akan diadakan di kota Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, Palembang, Pontianak, dan Makassar. Jadi tunggu apa lagi? Kamu mahasiswa dan ingin merasakan serunya pertandingan Mobile Legends Bang Bang dan mendapatkan kesempatan kontrak dari tim profesional? Ayo segera daftarkan tim kamu di bit.ly/GOPAYMLCC2020. Pendaftaran Gratis dan terbuka bagi semua mahasiswa/i di setiap kota ya!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More