Update Pokemon Home Hadirkan Dukungan Untuk Pokemon Legends: Arceus, Serta Brilliant Diamond dan Sining Pearl

Update terbaru untuk POkemon Home telah menghadirkan dukungan untuk game Pokemon Legends: Arceus, Brilliant Diamond, dan Shining Pearl. Update 2.0.0, saat ini telah tersedia, yang akan mengizinkan para pemain untuk melakukan deposit dan menarik Pokemon antara ketiga game baru tersebut. Lebih lanjut, update ini juga akan menambahkan Pokedex untuk setiap Pokemon yang kompatibel pada setiap game. Para pengguna yang menghubungkan game-game tersebut dan men-deposit sebuah Pokemon bisa mendapatkan hadiah Pokemon spesial untuk setiap game yang mereka hubungkan.

Pokemon Home sendiri merupakan sebuah aplikasi yang mengizinkan para pemain untuk memindahkan Pokemon mereka dari satu game ke game lainnya. Yang berarti jika seorang pemain menangkan sebuah Pokemon di game Sword atau Shield, maka mereka dapat menggunakan Pokemon Home untuk memindahkan Pokemon tersebut ke save file mereka di game lainnya. Sejumlah game, seperti Pokemon GO, Let’s Go Eevee!, dan Let’s Go Pikachu!, hanya mengizinkan pengguna untuk memindahkan Pokemon sekali saja.

https://twitter.com/NintendoAmerica/status/1527098493420064768?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1527098493420064768%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fpokemon-home-update-adds-legends-arceus-and-bdsp-support%2F

Seperti yang disebutkan di atas bahwa akan terdapat hadiah Pokemon spesial untuk setiap game yang terhubung. Jika kalian menghubungkan Pokemon Legends: Arceus maka kalian akan mendapatkan Rowlet, Cyndaquil, dan Oshawott dengan level effort maksimum. Sedangkan untuk BDSP, akan menghadiahi Turtwig, Chimchar, dan Piplup dengan Hidden Abilities.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More