God of War Ragnarok Akan Memiliki Lebih Dari 60 Fitur Aksesbilitas

Game God of War Ragnarok dikabarkan akan menghadirkan lebih dari 60 fitur aksesbilitas ketika game ini tiba di PS4, dan PS5, tahun ini.

Daftar aksesbilitas tersebut telah diungkap melalui sebuah postingan di PlayStation Blog, yang menyebutkan bahwa developer Sony Santa Monica telah menggabungkan opsi yang tersebut di game God of War yang dirilis pada tahun 2018 dengan yang ada di versi PC, dan menghadirkan sejumlah tambahan baru.

Fitur baru yang ditambahkan adalah termasuk kustomisasi penuh pada kontroler, dengan para pemain dapat memilih dari sejumlah layout preset yang telah tersedia agar dapat memilih setting-an terbaik untuk digunakan.

Aksi yang kompleks juga datang dengan sebuah opsi preset alternatif, dan untuk aksi yang membutuhkan lebih dari satu tombol, sejumlah shortcut telah dihadirkan, termasuk mengesek Touch Pad.

Untuk penjelajahan dalam God of War Ragnarok, para pemain dapat memilih untuk menyalakan sejumlah fitur seperti automatic sprint, yang membutuhkan input tombol yang lebih sedikit, dan aksi lainnya seperti melompati jurang, dan sejenisnya dapat diotomatisasi.

Sebuah tombol Navigation Assist juga telah ditambahkan yang akan mengubah pandangan pemain ke objective cerita selanjutnya, dan audio dapat digunakan untuk mengungkap objek interaktif ketika sedang berjelajah, dan bahkan dalam pertarungan seperti untuk mengganti senjata.

Santa Monica juga menghadirkan sebuah peningkatan pada sistem subtitle dan caption. Ukuran minimum teks telah ditingkatkan, dan sebuah scaling baru telah ditambahkan, termasuk ukuran teks extra-large.

Teks sendiri juga dapat di kustomisasi dengan campuran 7 warna antara pembicara, subtitle, dan suara. Selain itu terdapat opsi mode high-contrast yang mempermudah pemain untuk melihat musuh, item, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More