No Man’s Sky Akan Hadir di Switch Oktober Ini

Game No Man’s Sky akan segera mendapatkan sebuah rumah baru. Director Sean Murray di Hello Games mengkonfirmasi bahwa game open-world dari studio tersebut akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 7 Oktober mendatang. Namun tanggal ini sedikit berbeda dengan jendela awal perilisan game tersebut di Switch, yakni pada pertengahan tahun 2022.

Bersamaan dengan pengumuman yang diberikan oleh Sean Murray melalui media sosial Twitter, Hello Games juga menghadirkan sebuah trailer baru untuk No Man’s Sky versi Switch yang dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Untuk versi Switch ini akan menghadirkan berbagai konten yang sudah dirilis sampai saat ini, yang berarti versi ini memiliki day-one access ke berbagai update gratis yang telah dihadirkan selama enam tahun ini. Mulai dari Atlas Rises sampai dengan update Outlaws yang dihadirkan pada bulan April Kemarin.

Awalnya dirilis untuk PS4, dan PC pada tahun 2016, No Man’s Sky merupakan sebuah game dimana semua elemen di dunia tersebut dibuat secara prosedural. Hal ini berarti sebuah alogaritma menggunakan engine game untuk ‘membuat’ planet, bintang, kehidupan, kapal luar angkasa, flora, fauna, dan berbagai elemen baru selagi pemain melakukan penjelajahan. Sejauh ini No Man’s Sky menyediakan lebih dari 18 quintilion planet yang dapat di singgahi.

Game No Man’s Sky sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More