Valve Akhirnya Secara Resmi Merilis Counter-Strike 2

Jika pada bagian hardware Valve memang lebih sering gagal, namun tampaknya cukup berbanding terbalik dengan produk game mereka. Salah satunya adalah Counter-Strike. Yak, gamer PC mana yang tidak pernah mendengar nama game tembak-tembakan satu ini, terlebih mereka yang sudah menikmati media hiburan ini sejak awal tahun 2000-an, sebelum akhirnya berubah menjadi Counter-Strike: Global Offensive. Hingga saat ini, berbeda dari game sejenis lainnya yang terus kekurangan pemain, hal ini tidak berlaku untuk game ini yang baru saja mencapai milestone, yakni 1,8 juta pemain yang aktif secara bersamaan. Dan kini Valve secara resmi merilis Counter-Strike 2.

Counter-Strike 2

Setelah melewati pengembangan dan juga berbagai rumor yang panjang serta sejumlah pengujian, Counter-Strike 2 akhirnya secara resmi dirilis via Steam, tentunya masih dengan model bisnis yang sama, kalian bisa mendapatkan game ini secara gratis.

Tentunya sebagai sebuah game yang baru, CS 2 menghadirkan beragam peningkatan yang menarik. Selain sisi visual yang lebih ciamik, konsep smoke bom dengan asap yang dinamis tentunya mengubah strategi yang harus digunakan para gamer. Menariknya, meski sudah berganti game, progress yang kalian capai dalam game Counter-Strike: Global Offensive masih tersedia dan bisa kalian gunakan di game teranyarnya ini.

Counter-Strike 2

Bagaimana dengan kalian? Sudah mencicipi Counter-Strike 2 ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More