Valve Luncurkan Steam Deck Refubrished dengan Harga Lebih Murah

Melihat ke belakang mengenai sepak terjang Valve dalam menghadirkan berbagai perangkat gaming tentunya membuat para gamer skeptis, karena tidak sedikit perangkat yang mereka hasilnya berujung tidak menarik dan gagal. Namun berbeda dengan perangkat mereka yang paling baru, Steam Deck yang merupakan perpaduan antara sebuah PC dengan kata portable berujung sukses dan membuka jalan bagi para produsen yang ingin mencoba market baru yang telah ia buka ini. Sayangnya, memang tidak sedikit dari gamer yang ingin membelinya namun terkendala budget, dan kabar baiknya kini kalian memiliki opsi untuk mendapatkan Steam Deck dengan harga yang lebih terjangkau.

Baru-baru ini terdapat kabar kalau Valve akan menjual Steam Deck versi Refubrished yang mereka tangani sendiri sehingga menambahkan nama “Certified”, mirip seperti produk-produk Apple. Barang Refubrished ini adalah sebuah barang yang cacat, namun diperbaiki sendiri oleh Valve dan di jual kembali dengan harga yang miring. Dan jika mirip dengan apa yang ditawarkan Apple maka kalian akan mendapatkan sebuah Steam Deck “baru” dengan harga yang lebih murah.

Sayangnya, bagi kalian yang tinggal di Indonesia yang mengharapkan untuk bisa mendapatkan Steam Deck secara resmi harus kecewa. Karena tidak ada kabar sama sekali apakah Valve akan menghadirkan perangkat handheld PC mereka ini di pasar Asia Tenggara yang termasuk Indonesia atau tidak.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More