CEO Take-Two: Harga Red Dead Redemption PS4 dan Switch Sudah Pas!

Red Dead Redemption, salah satu game masterpiece yang terjebak di era PlayStation 3 dan juga Xbox 360 akhirnya akan hadir di platform yang lebih modern. Namun alih-alih mendapatkan sambutan yang meriah, Rockstar Games dihujani protes. Alasannya? Karena Red Dead Redemption yang mereka bawa hanya sebuah port saja tanpa penambahan apapun, dan meski dibundle dengan DLC Undead Nightmare, harga 50 USD untuk sebuah game yang lebih dari satu dekade terasa mahal. Namun CEO dari Take-Two Interactive memiliki tanggapan yang lain.

Untuk mendapatkan jawaban mengapa Rockstar memutuskan menjual Red Dead Redemption dengan harga yang bersaing dengan sebuah game baru, pihak IGN langsung bertanya kepada CEO dari Take-Two Interactive – Strauss Zelnick mengapa memasang harga yang tinggi mengingat bahwa game ini sudah tersedia di platform Xbox dengan harga hampir setengahnya (29.99 USD) dan bisa dimainkan di Xbox One hingga Xbox Series, terutama dengan Undead Nightmare yang hanya dihargai 9.99 USD. Jadi para gamer Xbox bisa mendapatkan konten yang sama dengan membayar 40 USD dan bahkan lebih karena mereka bisa menikmati game ini dalam resolusi 4K di Series X dan 1440p di Series S.

CEO Take-Two: Harga Red Dead Redemption PS4 dan Switch Sudah Pas!

Menurut Zelnick sendiri harga yang mereka tetapkan sudah pas, terlebih karena versi Switch dan PS4 ini di jual bersamaan dengan Undead Nightmare yang menurutnya merupakan sebuah konten standalone yang bersaing dengan game originalnya sendiri, sehingga nilai yang mereka tawarkan tinggi untuk para gamer.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah 50 USD untuk Red Dead Redemption + Undead Nightmare, worth it?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More