Valve Tampilkan Dock Resmi Untuk Steam Deck

Valve belum lama ini telah berencana untuk membuat sebuah dock resmi untuk perangkat Steam Deck mereka. Sampai belum lama ini, bentuk atau wujud perangkat tersebut tidak diketahui, namun kini Valve telah menghadirkan dua buah gambar baru untuk menampilkan bentuk dari dock tersebut.

Sejauh ini, ini merupakan pertama kalinya wujud dari dock resmi Steam Deck diperlihatkan. Meski sebelumnya telah terdapat beberapa gambar, namun tidak pernah sejelas seperti sekarang. Seperti yang dikonfirmasi oleh pihak Valve sebelumnya, Dock dari Steam Deck akan menggunakan sebuah kabel USB-C untuk menghubungkan ke port USB-C Steam Deck pada bagian atas handheld tersebut. Dock tersebut juga memiliki satu port untuk HDMI 2.0, satu Display Port 1.4, satu port Ethernet, satu port power in, dan tiga port USB-A (Satu 3.1 dan dua 2.0).

Valve Tampilkan Dock Resmi Untuk Steam Deck

Sebelumnya muncul dock untuk Steam Deck tidak sedikit yang berpikir bahwa mereka akan membutuhkan sebuah hub USB-C karena port USB-C yang ada di Steam Deck hanya satu saja. Namun, dengan hadirnya dock ini masalah tersebut terselesaikan,

Valve sendiri belum lama ini telah menunda dock untuk Steam Deck, dimana dock ini akan hadir di akhir musim semi nanti. Sayangnya sejauh ini juga masih belum terdapat kabar berapa harga yang akan ditetapkan oleh Valve pada dock ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More