Keuntungan Dari Game This War of Mine Akan Didonasikan Untuk Membantu Orang-orang di Ukraina

11 bit Studios belum lama ini mengumumkan sebuah langkah amal dari This War of Mine untuk orang-orang yang ada di Ukraina. Mulai dari tanggal 24 Februari, 2022, sampai dengan 3 Maret, 2022, seluruh keuntungan yang didapatkan dari game tersebut akan dialihkan oleh perusahaan sebagai donasi ke Ukrainian Red Cross.

Game This War of Mine sendiri merupakan sebuah game simulasi mengenai orang-orang biasa yang mencoba untuk bertahan hidup ditengah sebuah perang. Para pemain dapat melewati berbagai skenario yang berbeda dengan beberapa karakter yang berbeda juga. Kalian nantinya akan menghadapi beberapa event dan juga quest, merawat orang yang ada di sekitar kalian, memastikan rumah baru kalian aman, dan mencoba untuk mencari suplai pada malam hari selagi menghindari para tentara.

Berikut daftar seluruh versi This War of Mine yang saat ini tersedia:

Situs resmi American Red Cross memberikan sebuah update pada goal dari organisasi di negara tersebut. Dicatat bahwa mereka akan menyediakan barang-barang seperti makanan, dan peralatan medis atau obat-obatan.

This War of Mine sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, Xbox One, PC, dan perangkat mobile. Profit yang di dapatkan oleh game tersebut akan di donasikan ke Ukranian Red Cross sampai dengan 3 Maret nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More