Vampire Survivors Dapet Versi Directors Cut, Datang Dengan 10 Karakter Baru dan 300 Ayam

Berhasil mendapatkan sebuah formula yang menarik dan membuat gamenya menjadi sebuah game simpel yang sederhana namun membuat candu, tak heran kalau game Vampire Survivor berhasil menarik perhatian para gamer, dan juga sempat menjadi salah satu game populer untuk para streamer. Setelah sebelumnya mendapatkan sejumlah ekspansi yang menghadirkan beragam konten yang menarik, tampaknya sang developer – Poncle masih belum kehabisan ide untuk meramaikan game indie mereka ini. Dengan kabar terbarunya mereka tengah meracik sebuah versi baru yang menawarkan 10 karakter baru.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh seorang pengguna Twitter yang kini berubah menjadi X, Laura Kate Dale yang membagikan sebuah screenshot dari layar utama untuk Vampire Survivor yang kini memiliki nambah tambahan “Director’s Cut” di bawah nya. Dale menyebutkan kalau game ini sangat berbeda dibandingkan dengan versi biasanya.

Dale juga mengungkap sejumlah gambar lainnya termasuk sebuah level baru yang berisikan 300 ayam, 10 karakter baru, dan sebuah video yang menunjukan kalau Directors Cut untuk Vampire Survivor benar adanya.

Vampire Survivor sendiri sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC Mac atau Windows, Xbox, perangkat mobile, dan Nintendo Switch. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mencicipi versi Directors Cut dari game yang tampaknya tidak pernah berakhir ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More