Tak Lagi Eksklusif Apple, Game RPG Fantasian Akan Hadir di Steam?

Fantasian, sebuah judul untuk game RPG yang cukup dinantikan kehadirannya oleh para penggemar genre tersebut. Terdengar asing? Tentu saja karena game ini adalah sebuah game yang memang hanya dirilis pada satu platform tertentu saja, terlebih platform ini jarang sekali diasosiasikan dengan gaming. Yak Fantasian merupakan sebuah game RPG racikan dari Hironobu Sakaguchi – bapak dari Final Fantasy yang dirilis secara eksklusif khusus untuk Apple Arcade. Dan kabarnya game ini akan hadir di PC via Steam.

Meski kehadiran Fantasian di Steam sendiri masih belum dikonfirmasi, namun kabar ini dibagikan oleh salah seorang yang cukup ternama dalam membagikan beragam informasi yang menarik di belakang layar, yakni Wario64. Melalui akun X miliknya, ia menampilkan sepotong gambar yang menunjukan bahwa Fantasian sudah mendapatkan listing di situs SteamDB. Dengan update terbaru pada listing yang sudah muncul sejak Juli kemarin memiliki tambahan kata Playtest. Sayangnya sejauh ini masih belum diketahui kapan game eksklusif Apple ini akan dapat dinikmati oleh para gamer PC via Steam nantinya.

Sakaguchi sendiri dan tim yang menangani Fantasian – Mistwalker sebelumnya tidak pernah mengungkapkan apapun perihal kehadiran game ini di platform lain. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kabar dari Wario64 ini dapat dipercaya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More