Beyond Good and Evil Original Dihapus dari Steam, Tapi Sepertinya Akan Ada Kabar Menarik Untuk Seriesnya

Raden Erlangga – Ubisoft telah menghapus Beyond Good and Evil dari Steam menjelang pengungkapan remaster yang diharapkan. Sebuah catatan di halaman Steam untuk game petualangan klasik ini menunjukkan keputusan Ubisoft. “At the request of the publisher, Beyond Good and Evil™ is unlisted on the Steam store and will not appear on search”.

(Tapi setelah saya cek, ketika artikel ini dipublish di Share Button, gamenya masih tersedia untuik dibeli di GoG).

Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka akan memberikan berita lebih lanjut tentang Beyond Good & Evil – 20th Anniversary Edition selama acara Limited Run Games Showcase pada 20 Juni.

Pengumuman ini disampaikan di Twitter oleh akun Beyond Good & Evil 2, dengan memberikan teaser berupa pesan singkat dari Uncle Pey’j, karakter Sus Sapien (humanoid babi) yang merupakan figur orang tua dari protagonis Jade dan maskot franchise ini.

 

beyond good
Screenshot

 

Karena postingan tersebut cukup spesifik mengenai apa yang akan ditampilkan, kita tidak perlu berharap banyak pada Beyond Good & Evil 2, yang sekali lagi melewatkan semua acara showcase, termasuk Ubisoft Connect kemarin. Mungkin kita akan mendengar lebih banyak tentang game etereal tersebut setelah 20th Anniversary Edition dirilis.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More