Waking, sebuah game action adventure yang emosional akan hadir pada bulan Juni mendatang

Jason Oda selaku developer dan creator dari game Waking, bersama dengan tinyBuild selaku publisher dari game tersebut, melalui sebuah cuitan di Twitter, baru saja mengumumkan tanggal perilisan dari Waking yang akan hadir pada bulan depan.

Waking sendiri pertama kali diperkenalkan di E3 2017 yang mana pada saat itu game ini masih memiliki judul Coma. Waking merupakan sebuah game dengan genre action adventure yang mengandung elemen narasi kental dan menghadirkan adegan emosional, dimana kamu akan melakukan eksplorasi dalam sudut pandang orang ketiga, di sebuah dunia yang ada di dalam pikiranmu, yang mana kamu memiliki tujuan agar dapat terbangun dari kondisi koma.

https://twitter.com/wakinggame/status/1260226978482880518

Sepanjang perjalanan, kamu akan dihadapkan dengan segala ketakutan yang ada, dan keinginan untuk bertemu dengan orang-orang yang kamu cintai semasa kamu masih sadar. Kamu harus menggunakan kekuatan ingatan dan tekad untuk mengungkap misteri yang ada dalam alam bawah sadarmu agar bisa kembali terbangun.

Waking akan hadir ke konsol Xbox One dan juga PC via Steam, pada tanggal 18 Juni 2020 mendatang dan sudah dapat kamu masukkan ke dalam daftar wishlist-mu dari sekarang.

Sumber: Gamasutra, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More