Sony akan menghadirkan State of Play yang berfokuskan pada Ghost of Tsushima

Sony Interactive Entertainment selaku publisher bersama dengan Sucker Punch Productions selaku developer, akan menghadirkan State of Play, sebuah acara siaran yang berdurasi sekitar 18 menit yang berfokuskan terhadap Ghost of Tsushima.

Fokus yang akan diperlihatkan pada State of Play ini sendiri antara lain mengenai penampakkan baru terhadap gameplay dari Ghost of Tsushima beserta beberapa konten dan fitur yang ada di dalamnya seperti dari sisi eksplorasi, combat, dan lain-lain.

Sony juga sudah mengklarifikasi bahwa pada siaran tersebut tidak akan ada informasi dan update terbaru mengenai konsol next-gen mereka yakni PlayStation 5, siaran ini hanya akan fokus terhadap penampakkan game besutan dari Sucker Punch tersebut (sepertinya hal ini merupakan sindiran halus terhadap Inside Xbox milik Microsoft minggu lalu).

State of Play ini akan ditayangkan pada tanggal 14 Mei 2020 pada pukul 13.00 PDT, atau pada tanggal 15 Mei 2020 pada pukul 03.00 WIB, yang mana acara ini akan disiarkan di platform Youtube dan Twitch.

Ghost of Tsushima sendiri akan hadir di PlayStation 4 pada tanggal 17 Juli 2020, dan dengan semakin dekatnya tanggal perilisan tersebut, tentu akan menarik untuk melihat informasi terbaru apa yang dihadirkan oleh Sucker Punch.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More