Warcraft III Reforged Dihantam User Review Super Negatif di Metacritics

Dengan Lebih Dari 20 Ribu Review Negatif

Kehadiran Warcraft III: Reforged tanpa diduga ternyata meninggalkan kekecewaan mendalam bagi fans yang menunggu kedatangannya.

Pasalnya bukannya memberikan harapan fans yang telah menunggu lama, game besutan Blizzard ini malahan memberikan kesulitan untuk gamer lawas dan banyak bug yang mengganggu permainan.

Parahnya lagi, hal ini tercermin pada user review di website aggregate review populer Metacritics, dengan nilai yang luar biasa rendah.

Bila kamu melihat halaman review untuk Warcraft III: Reforged di Metacritics, maka nilai 0,5 untuk user review akan terpampang di sana.

Nilai super rendah ini menjadikan game remake tersebut sebagai game kedua terendah di sepanjang sejarah Metacritics, setelah Day One: Garry’s Incident.

Argumen user yang memberikan review super rendah tersebut beragam, dan semua memang menjadi duri besar yang menancap di dalam daging game ini.

Beberapa di antaranya adalah game ini merupakan remaster terburuk di sepanjang sejarah.

Karena tidak hanya re-skin yang berkualitas rendah untuk lama waktu pengembangannya, Blizzard juga mengingkari janji-janji yang sebelumnya diberikan.

Gamer yang sebelumnya memiliki Warcraft III klasik juga dipaksa untuk mengunduh versi Reforged tersebut, dari yang sebelumnya hanya 2GB menjadi 30GB.

Belum lagi custom map dengan model custom seperti Pokemon, DBZ, dan Naruto yang bisa dimainkan di game klasik, tampaknya kini menjadi tidak bisa lagi digunakan.

Ditambah dengan adanya klausa di User Agreement yang membuat kreator mods dan custom map dirampas hak ciptanya oleh Blizzard semakin membuatnya terpuruk.(*)

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More