Witchfire Akhirnya Tuju Early Access di Steam Setelah Beberapa Bulan Eksklusif di Epic Game Store

Raden Erlangga – The Astronauts baru saja mengumumkan bahwa versi early access untuk Witchfire akan hadir di Steam pada tahun ini (2024), setelah sebelumnya menjadi game eksklusif di Epic Game Store selama beberapa bulan.

Belum lama ini, Witchfire menerima update besar bernama The Wailing Tower, yang menghadirkan peta baru, jenis musuh baru, loot segar, gear tambahan, dan berbagai fitur menarik lainnya. Bagi yang belum familiar, Witchfire adalah game FPS (First Person Shooter) yang memadukan elemen RPG dan Roguelite dalam gameplay-nya. Game ini dikembangkan oleh tim kreatif di balik seri Painkiller dan Bulletstorm.

YouTube player

Selain membawa update konten, Witchfire juga memperkaya pengalaman bermain dengan trek musik baru dari komposer ternama seperti Marcin Przybylowicz (komposer Cyberpunk 2077 dan The Witcher), P.T. Adamczyk (komposer Gwent dan Cyberpunk 2077), serta Pawel Blaszczak (komposer di balik Dead Island, Call of Juarez, dan Dying Light).

Akankah kalian menantikan game yang akan hadir early access di Steam ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More