Wizard Zombie hadir di Plants Vs Zombies: Battle For Neighborville

Salah satu Franchise terpopuler yang diakuisi oleh Electronic Arts (EA) yakni Plants Vs Zombies atau yang kerap disingkat PVZ, baru saja menghadirkan update terbaru di salah satu game-nya yakni Plants Vs Zombie Battle: Battle For Neighborville.

Update tersebut menghadirkan varian zombie baru yang dapat menambah koleksimu yakni Wizard Zombies. Wizard memiliki beberapa kekuatan yang cukup membantumu dalam memenangkan pertempuran, skill “Zee-lixir” yang memberi buff pada squad-mu sehingga tidak bisa mati, namun juga  membuat musuh yang terkena tidak bisa berlari dan melompat. Selain itu ada juga skill yang memberi damage kepada musuh seperti spell disaster” yang memanggil missile (dikala penyihir pada umumnya memanggil mahluk fantasi atau sihir elemen).

PVZ Battle for neighborville
Penampakan Wizard Zombies (Sumber: EA)

Wizard dapat kamu dapatkan dengan berpartisipasi dalam Luck o’ the Zombie Festival Prize Map dalam waktu terbatas yakni hanya selama bulan Maret, namun jika kamu tidak sempat mendapatkannya, maka kamu bisa membeli Wizard dengan seharga 500.000,- Gold dimulai dari bulan April nanti.

Selain hadirnya Wizard, update ini juga memberimu kesempatan untuk mendapatkan beberapa costume seperti Citron 5000 dan juga Wishbreaker.

Plants Vs Zombies: Battle For Neighborville dapat kamu main kan di PS4 dan Xbox One. Game ini juga tersedia di Origin secara eksklusif jika kamu berminat untuk membelinya.

Sumber: EA

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More