Stardew Valley akan hadirkan konten baru melalui Update 1.5

Setelah beberapa minggu yang lalu Stardew Valley mendapatkan update 1.4 di platform Android dan IOS, Eric Barone (@ConcernedApe) selaku developer dan creator dari game tersebut mengumumkan bahwa update 1.5 sedang dalam pengerjaan.

Game simulasi bercocok tanam tersebut kini sudah menginjak usia keempat semenjak perilisan pertamanya, walau demikian sepertinya dalam waktu dekat sang creator akan terus memberikan update terhadap game tersebut. Hal ini tentu disambut dengan respon yang cukup positif dari komunitas game tersebut.

Update 1.5 akan  diberikan secara gratis, sama seperti update-update sebelumnya, namun hingga saat ini belum ada penjelasan konten apa yang akan dihadirkan oleh Eric, mengingat di update sebelumnya Eric memfokuskan konten terhadap quality of life.

Update 1.4
Beberapa konten yang hadir di update 1.4 (@ConcernedApe)

Kemungkinan besar kita harus menunggu waktu yang cukup lama untuk hadirnya update tersebut seperti update 1.4, dan karena pihak developer sedang mengerjakan project game baru lain juga. Update 1.5 kemungkinan akan hadir terlebih dahulu di platform pc & console yang kemudian akan menyusul ke mobile beberapa bulan kemudian sama seperti update 1.4.

Konten apa yang kalian harapkan hadir di update Stardew Valley berikutnya? Jika kalian belum pernah memainkannya, Stardew Valley dapat kalian mainkan di berbagai platform mulai dari PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, hingga IOS dan Android.

Sumber: Destructoid

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More