Xbox One akhirnya menambahkan fitur untuk mengeluarkan disk dengan controller

Hampir enam setengah tahun usianya, Xbox One akhirnya menambahkan fitur yang berfungsi untuk mengeluarkan disk dari konsol. 

Salah satu staff Program Insider Xbox memperlihatkan fitur baru tersebut dan membagikannya di Reddit. Meskipun belum diluncurkan ke semua Xbox One melalui pembaruan, siapa pun bisa untukbergabung dengan Program hanya dengan mengunduh hub di Xbox Store. Jika Anda memiliki pembaruan, Anda dapat mengeluarkan disk dari Xbox One Anda hanya dengan memilih panel media bebasis diskk dan menekan tombol “X”. 

Xbox One akhirnya menambahkan fitur untuk mengeluarkan disk dengan controller

Sayangnya, Anda tidak dapat menekan “Y” untuk membuat konsol memperpanjang ‘lengan’ yang bisa mengembalikan disk ke dalam tempatnya dan kemudian mengambil disk yang ingin Anda mainkan berikutnya. Anda masih harus melakukannya dengan tangan Anda sendiri.. 

Seperti sebuah lelucon, mengeluarkan disk dengan controller adalah fitur yang diminta penggemar yang benar-benar berguna. Ini dapat membuat penggunaan konsol lebih mudah diakses bagi orang yang kesulitan menekan tombol, atau Anda lupa dimana letak eject pada konsol. 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More