4 Tahun Rilis Sekiro: Shadows Die Twice Akhirnya Terjual Lebih Dari 10 Juta Kopi

Menawarkan tema dunia yang gelap, musuh yang sulit untuk dilawan, dan konsekuensi yang harus dihadapi oleh para pemainnya jika kalah dari musuh adalah sejumlah ciri khas game dari developer FromSoftware. Developer yang bisa dikata cukup fenomenal bahkan sampai berhasil membuat sebuah genre sendiri – soulslike. Namun tingkat kesulitan yang ditawarkan ini tampaknya tidak mengurungkan para gamer dari membelinya, terutama Sekiro yang baru-baru ini berhasil menembus angka milestone yang patut dibanggakan.

Diungkap oleh FromSoftware melalui akun media sosial resmi Sekiro: Shadows Die Twice di X kalau game tersebut kini berhasil terjual lebih dari 10 juta kopi sejak perilisannya pertama kali di tahun 2019 silam untuk konsol dan juga PC, sebelum akhirnya tiba juga di platform cloud gaming milik Google – Stadia. Tentunya milestone yang berhasil di capai ini adalah sebuah hal yang patut dibanggakan, terutama mengingat betapa susahnya game-game besutan FromSoftware, terutama Sekiro mengingat bahwa tidak sedikit yang menyebut game ini adalah karya mereka yang paling sulit.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Stadia, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Sudahkah kalian berhasil menamatkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More