Resmi Pakai Nama Sports FC, EA Lakukan Penarikan Seluruh Game FIFA Dari Toko Digital?

Beberapa tahun sebelumnya terdapat kabar yang cukup mengejutkan dari Electronic Arts, dimana mereka mengumumkan tidak akan lagi menggunakan nama FIFA dalam game sepak bola mereka. Alasannya adalah karena harga lisensi yang dibebankan kepada mereka tidak masuk akal, dan hanya memberikan kontribusi sedikit saja. Alhasil mereka mengubah nama game FIFA mereka menjadi EA Sports FC. Dan baru-baru ini EA kembali mengambil langkah yang mengejutkan dengan menarik hampir seluruh game mereka yang masih menggunakan nama FIFA dari toko game digital.

Tanpa pengumuman yang jelas sama sekali, EA dikabarkan telah menarik game-game bola mereka yang masih menggunakan nama FIFA, dari 14 hingga 23, dari seluruh toko digital yang tersedia. Dan meski kalian masih bisa menemukan game FIFA tersebut kalian tidak dapat membelinya sama sekali.

Sejauh ini EA sendiri masih belum memberikan komentar sama sekali mengenai kejadian ini, dan tidak diketahui apakah mereka akan menghadirkan kembali game-game tersebut namun mengubah namanya menjadi Sports FC, atau tidak sama sekali.

Untuk entri bola terbaru dari EA sendiri – Sports FC 24 saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC dan bahkan perangkat mobile. Bagaimana menurut kalian? Apa spekulasi kalian mengenai kejadian ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Dextro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More