Resident Evil 4 Remake di iPhone 15 Pro Dibandrol Setara Dengan Konsol dan PC

Tampil dalam acara Apple Wonderlust, perusahaan raksasa Apple mengungkap perangkat terbaru iPhone, yakni 15 dan varian lainnya seperti Pro dan Pro Max. Tidak sampai di sana saja, Apple menunjukan kalau iPhone terbaru akan membawa pengalaman gaming di platform mobile selangkah lebih maju lagi, selagi memamerkan kalau iPhone 15 Pro bisa menjalankan game triple A setera konsol dan juga PC, dengan salah satu game yang bisa dimainkan di sana adalah Resident Evil 4 Remake. Tentunya cukup banyak yang bertanya-tanya seberapa dalam kocek yang harus mereka gali untuk bisa mendapatkan sebuah game di patform baru ini.

Meski tidak diumumkan secara langsung oleh Capcom, untuk dapat memainkan game Resident Evil 4 Remake versi iPhone 15 Pro kalian setidaknya harus memuntahkan 60 USD, atau setara dengan harga sebuah game baru non-next-gen. Hal ini terungkap dalam halaman App Store Apple, dimana harga Resident Evil 4 Remake tertera di dalam “In-App Purchases”, dengan jajaran paling teratas muncul harga untuk RE4 Remake di 59.99 USD, bersamaan dengan harga item lainnya.

Resident Evil 4 Remake Apple

Harga yang tertera di sini merupakan harga yang sama yang diberikan Capcom ketika game ini dirilis di konsol maupun PC. Namun perlu kalian ketahui jika kalian membeli versi iPhone 15 Pro ini artinya kalian bisa memainkan Resident Evil 4 Remake di iPad maupun Mac yang menggunakan minimal chip M1.

Sayangnya Resident Evil 4 Remake di iPhone 15 Pro saat ini masih belum memiliki tanggal perilisan, namun Resident Evil Village juga akan hadir di perangkat ini pada tanggal 30 Oktober mendatang dengan harga yang lebih murah, hanya 39.99 USD. Bagaimana dengan kalian? Tertarik menggunakan 15 Pro sebagai alat gaming?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More