6 Tahun Berlalu, Layanan Online Gran Turismo Sport Akan Berakhir Awal 2024 Nanti

Jika Microsoft memiliki game balap populer di platform mereka dengan nama Forza, sang pesaing – Sony juga memiliki franchise balap mobil yang tidak kalah populer juga, yakni Gran Turismo.

Sebelum menghadirkan game terbarunya di PlayStation 5, Sony sempat menghadirkan franchise yang memiliki mekanisme yang kompleks ini di PlayStation 4, dengan nama Gran Turismo Sport, dan tampaknya game tersebut sudah mencapai titik finish-nya dengan sang developer dan juga publishernya memutuskan untuk menutup versi online dari game ini pada bulan Januari nanti.

Diumumkan secara resmi melalui media sosial resmi Gran Turismo di X oleh Sony Interactive Entertainment kalau mereka akan menutup layanan online dari game Gran Turismo Sport di tanggal 31 Januari mendatang, kurang lebih enam tahun sejak perilisannya di 17 Oktober 2017 yang lalu.

Perlu diperhatikan bahwa yang ditutup adalah fitur online dari game ini, yang berarti seperti Community, Sport Mode, dan juga Open Lobby. Sedangkan untuk konten yang bisa dimainkan secara offline termasuk Add-On masih bisa kalian nikmati.

Gran Turismo Sport sendiri sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4, dengan konten online dari game tersebut masih bisa kalian mainkan hingga bulan Januari tahun depan. Bagaimana dengan kalian? Masih memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More