Honkai: Star Rail Time to Feast Astral Express Pit Stop Akan Hadir di Indonesia

HoYoverse memiliki sebuah cara tersendiri untuk melakukan promosi pada game-game mereka. Mulai dari menyalakan Teleport Waypoint di pegunungan Alpen hingga menghadirkan HoYoFest yang menjadi event tahunan, serta melakukan serangkaian kolaborasi dengan sejumlah restoran seperti Pizza-Hut. Menariknya sejumlah acara ini dilaksanakan di negara Indonesia juga yang biasanya lebih sering absen mendapatkan acara dari game. Dan jika sebelumnya lebih memfokuskan tema Genshin Impact, kini HoYoverse bekerja sama dengan salah satu restoran di Indonesia untuk melakukan kolaborasi dengan Honkai: Star Rail.

Bernama “Tiem to feast! Astral Express Pit Stop”, HoYoverse akan bekerja sama dengan restoran Convivium di Indonesia yang berlokasi di wilayah Blok M, Jakarta Selatan untuk menghadirkan beragam makanan bertema Honkai: Star Rail, tidak sampai di sana saja, kalian yang berpartisipasi akan mendapatkan ragam hadiah yang menarik.

Sama seperti acara HoYoverse yang lainnya, terdapat sejumlah merchandise eksklusif yang bisa kalian dapatkan, seperti stand acrylic Dan Heng serta March 7th, Holographic Ticket, dan juga Badge Pom-Pom.

Untuk eventnya sendiri akan mulai berjalan pada tanggal 11 Oktober mendatang hingga 14 November nanti, dengan jadwal operasional Convivium sendiri dimulai pada pukul 11:00 hingga 21:00 untuk hari biasa, sedangkan pada weekend dimulai pada 09:00 hingga 21:00. Untuk selengkapnya kalian bisa langsung mengunjungi website event di sini.

Untuk Honkai: Star Rail sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di perangkat Android, iOS, PC, dan juga PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mengikuti acara ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More