Arknights Global Kedatangan CC Terakhir, Contigency Contract#12

Seperti konten end game yang ada di game-game lain pada umumnya, Contigency Contract akan menguji seberapa lihai kalian dalam menggunakan Operator yang kalian miliki dalam stage dengan tingkat kesulitan tertinggi di Arknights. Tentunya karena kalian akan mencoba satu stage yang sama berkali-kali, Hypergraph dengan berbaik hati membuat konten ini sama sekali tidak memakan stamina kalian sama sekali.

YouTube player

Tentunya sama seperti event Arknights pada umumnya, terdapat sejumlah hadiah yang bisa kalian dapatkan serta banner baru.

Banner Joint Operation

Untuk Contigency Contract yang ke 12 ini akan membawakan sejumlah operator yang memiliki kemampuan unik masing-masing, yakni Thorns, operator bintang 6 dengan class Guard yang menjadi salah satu operator yang cukup rajin di bawa ke berbagai stage yang sulit. Kemudian Irene yang memiliki bintang dan class yang sama dengan Thorn namun memiliki skill dengan burst damage yang tinggi, yang bisa langsung meluluh lantahkan musuh atau bahkan bisa kalian combo dengan class Specialist.

Arknights Global Kedatangan CC Terakhir, Contigency Contract#12

Selain dua Guard, kalian juga bisa mendapatkan dua operator bintang 6 dengan class Specialist, yakni Lee yang berfokus pada Crowd Control, dan bisa menjaga lane, kemudian Dorothy yang berfokus pada trap dan penempatannya.

Reward Skin

Seperti yang disebutkan di atas, CC juga akan menghadirkan ragam hadiah yang menarik, tentunya untuk kalian yang berhasil menyelesaikan sejumlah challange yang diberikan. Salah satunya adalah skin baru untuk Astesia bernama Epoque Collection Fantastic Craft.

Arknights Global Kedatangan CC Terakhir, Contigency Contract#12

Contigency Contract 12 yang akan menjadi CC terakhir di Arknights akan berlangsung hingga 10 Oktober nanti. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah berhasil mendapatkan medal SSS?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More