Assassin’s Creed Jadi Rilisan Tersukses Ubisoft Untuk Game Generasi Baru

Menghadirkan konten game yang lebih banyak dengan peta yang lebih luas serta kebebasan untuk menjelajahi tempat-tempat yang tersedia tidak semerta-merta membuat game tersebut langsung laris manis, dan hal ini terbukti dengan pencapaian yang berhasil digapai oleh salah satu game terbaru Ubisoft, Assassin’s Creed MIrage yang diklaim menjadi rilis Assassin’s Creed generasi baru paling sukses mereka meski memiliki ukuran yang jauh lebih kecil.

Berbeda dari ketiga game Assassin’s Creed sebelumnya yang berfokus menghadirkan tempat yang besar dengan banyak sekali side quest dan aktvitas yang terkadang terlihat sebagai sebuah hal yang sangat amat sepele, Mirage menawarkan pendekatan yang lebih sederhana dengan peta yang lebih kecil dan tidak lagi berfokus kepada bagian action RPG melainkan bagaimana cara kalian melakukan stealth dan assassination. Alhasil? Sukses besar, dan Ubisoft sendiri dengan bangga mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Mirage berhasil menjadi game generasi terbaru (PS5 & Xbox Series) mereka yang paling sukses sejauh ini.

Selain itu Ubisoft juga membagikan sejumlah statistik yang lain seperti seberapa banyak orang yang melakukan leap of faith di Assassin’s Creed Mirage yang disebut berhasil mencapai 60 juta kali dan sudah sebanyak 1,2 juta ekor kucing yang dibelai oleh para gamer. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah sejauh mana perjalanan kalian di Baghdad?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More