Ada Indonesia Coy! Marvel’s Spider-Man 2 Dipastikan Menghadirkan Opsi Bahasa Indonesia

Tahun 2023 ini menjadi salah satu tahun yang panas untuk industri game, pasalnya tidak sedikit developer game fighting yang populer mengumumkan dan juga merilis entri terbaru mereka. Selain itu, Nintendo juga merilis Zelda: Tears of the Kingdom yang merupakan salah satu game diantisipasi oleh para gamer, serta Square Enix dengan Final Fantasy 16. Tahun ini kita juga kedatangan sejumlah game eklusif dari Microsoft seperti Starfield. Namun tidak sampai di sana saja, Sony juga ingin merilis game mereka dari studio internal. Dan kabar baiknya kini salah satu game eksklusif PlayStation 5 yang akan hadir ini bakalan memasukan bahasa Indonesia loh.

Ada Indonesia Coy! Marvel’s Spider-Man 2 Dipastikan Menghadirkan Opsi Bahasa Indonesia

Biasanya dalam sebuah halaman game di PlayStation Store, terdapat berbagai macam informasi, tentunya mulai dari judul game hingga ukuran size game itu sendiri. Tapi biasanya Sony akan memasukan nama-nama bahasa yang didukung dalam sebuah game dalam judul game mereka. Dan menariknya, kini game Marvel’s Spider-Man 2 khusus untuk wilayah Asia termasuk Indonesia ini juga akhirnya mendukung bahasa Indonesia, meski nantinya dubbing yang diberikan masih tetap berbahasa Inggris, namun tentunya hal ini adalah suatu langkah yang membanggakan

Tidak sampai di sana saja, Sony juga sempat menampilkan preview mengenai kualitas terjemahannya melalui deskripsi untuk edisi spesial dari game ini, dan kata yang digunakan cukup natural untuk kita para gamer Indonesia.

Ada Indonesia Coy! Marvel’s Spider-Man 2 Dipastikan Menghadirkan Opsi Bahasa Indonesia

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang secara eksklusif untuk PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mengikuti petualangan baru superhero laba-laba ini.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More