Final Fantasy 7: Ever Crisis Rilis September Ini

Beberapa tahun lalu Square Enix menampilkan sebuah teaser dimana mereka tengah mengembangkan sebuah remake untuk Final Fantasy 7, dan setelah menunggu lima tahun lamanya, FF7 Remake akhirnya dirilis di konsol PlayStation 4, namun ambisi Square Enix tampaknya tidak berhenti di sana. Developer asal Jepang ini menghadirkan versi Intergrade khusus untuk PS5 dan juga PC, lanjutan dari FF7 Remake yang bernama sub judul Rebirth, dan tidak lupa sebuah game untuk platform mobile. Bernama Final Fantasy 7: Ever Crisis, SE menghadirkan pendekatan yang unik dengan menggabungkan grafis chibi dan grafis yang memukau seperti yang ditemukan pada Remake di konsol. Kabar baiknya, game Final Fantasy 7: Ever Crisis akhirnya mendapatkan sebuah tanggal rilis yang pasti.

Bagi kalian yang tertarik pra-registrasi untuk game ini kini sudah tersedia, dan sama seperti berbagai developer game mobile lainnya, Square Enix akan membagikan berbagai macam bonus kepada para pemain yang melakukan pendaftaran, dan setiap jumlah pendaftar tertentu SE akan memberikan hadiah. Dengan paling terbarunya sudah terdapat sekitar satu juta pendaftar yang berarti kalian akan mendapatkan tiket gacha senjata lima buah ketika game ini dirilis nanti. Sedangkan untuk sisa milestonenya adalah 1,2 jua dan 1,5 juta pendaftar, dan jika berhasil tercapai maka kalian akan mendapatkan 3 ribu blue crystal, 30 draw tickets, dan sebuah item set Jumpstart serta satu gear ticket.

Untuk gamenya sendiri, Final Fantasy 7: Ever Crisis menggabngkan berbagai macam event dari spin-off dan Final Fantasy 7, seperti Advent Children, Before Crisis, Crisis Core, dan juga Dirge of Cerberus. Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game ini pada tanggal 7 September nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More