Akibat Wabah Virus Corona The Overwatch League Akhirnya Dipindahkan ke Negara Korea Selatan

Saat ini Virus Corona atau COVID-19 Telah mewabah secara luas di negara Tiongkok yang menjadikan wabah ini menjadi yang ditakuti oleh dunia, bahkan gara-gara musibah ini, banyak sekali mempengaruhi industri-insdustri utama, begitupula industri esport yang saat ini sudah berkembang pesat disana.

Karena inilah salah satu event terbesar  Blizzard yaitu The Overwatch League yang seharusnya dijadwalkan akan bertanding di Guangzhou, Hangzhou dan Shanghai dipindahkan ke Negara Korea Selatan yang bertempat di kota Seoul.

Blizzard akhirnya membatalkan pertandingannya di bulan ini dan Maret nanti untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan guna melindungi kesehatan dan keselamatan para penggemar, peserta, dan penyelenggara. Blizzard sendiri tidak mau mengambil resiko gara2 pertandingan ini akan menjadi masalah yang serius.

Jadwal ulang akan segera diatur, namun untuk The Overwatch League dipastikan tidak akan mempengaruhi pada jadwal di negara Amerika Serikat seperti di kota Washington, Florida, dan Atlanta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More