League of Legends Kolaborasi Dengan Coca-Cola, Hadirkan Rasa Baru – EXP Points

Kerja sama antara dua perusahaan sudah umum terjadi dalam dunia bisnis, bahkan terkadang perusahan yang terliat persaing bisa saja melakukan kerja sama atau kolaborasi jika hal tersebut akan menguntungkan keduanya. Hal ini juga cukup sering terjadi dalam industri game, terutama dari perusahaan non-gaming yang melakukan kolaborasi dengan publisher atau developer yang sudah memiliki game yang terkenal. Tentunya hal ini juga tidak terlepas dari jumlah prospek yang kian hari kian meningkat dalam industri game, seperti yang saat ini dilakukan oleh Coca-Coca.

Baru-baru ini Coca-cola kembali mengumumkan kalau mereka telah melakukan sebuah kolaborasi dengan Riot Games untuk menghadirkan rasa baru dalam minuman kaleng soda mereka yang memiliki nama League of Legends dan juga desain yang identik akan game tersebut. Berada dalam lini “Zero Sugar” mereka, Coca-Cola akan mendistribusikan minuman baru mereka ini di Amerika Serikat, China, Kanada, Amerika Latin, Korea Selatan, dan Afrika, dengan rasa yang bernama “+XP” atau experience point. Tentunya sulit untuk mendefinisikan rasanya, namun mengingat masuk ke lini Zero Sugar, apakah rasa XP itu hambar?

League of Legends Coca Cola

Ya, terlepas dari itu semua, sejauh ini masih belum ada kabar apakah Coca-Cola akan membawa rasa hasil kolaborasi mereka dengan League of Legends akan hadir di Indonesia atau tidak. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mencoba rasa baru ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More