Overwatch World Cup Kembali Lagi di Tahun 2023!

Overwatch World Cup 2023 akan kembali lagi tahun depan. Diungkap oleh Activision Blizzard bahwa turnamen tersebut akan kembali lagi setelah tiga tahun hiatus. Perilisan Overwatch 2 baru-baru ini akan membuat turnamen tersebut menjadi lebih populer dibandingkan sebelumnya. Para pemain baru, berbagai hero baru, dan strategi baru tentunya menarik perhatian global.

Activision Blizzard sendiri juga telah memberikan gambaran besar untuk timeline Overwatch Cup 2023.

Overwatch World Cup 2023
Overwatch World Cup 2023 Timeline

Activision Blizzard nantinya akan mengungkap 36 negara dan wilayah yang akan berpartisipasi dalam Overwatch World Cup 2023 di bulan Januari nanti. Selain itu juga bertepatan dengan pendaftaran untuk kompetisi komite. Setiap kompetisi komite akan dilaksanakan untuk merencanakan tryout bagi negara dan wilayah mereka sendiri sesuai dengan aturan Blizzard.

Pada Februari nanti, World Cup Trials akan memberikan para pemenang sebuah tempat langsung di tryout time mereka sendiri. Para pemain juga masih dapat melakukan pendaftaran untuk mengikuti tryout reguler yang bertempat di bulan Maret. Tryout tersebut akan memiliki persyaratan Diamond atau di atasnya.

Activision Blizzard sendiri nanti akan menghadirkan sejumlah tantangan dan hadiah untuk para pemain untuk membantu merayakan kembalinya Overwatch World Cup.

Kualifikasi Overwatch World Cup dijadwalkan berlangsungmelalui kompetisi online regional setelah daftar nama tim selesai di bulan Juni, yang akan mengurangi tim dari 36 ke 16 untuk putaran selanjutnya.

Nantinya pada musim gugur tahun depan, 16 tim yang berhasil lolos akan salin gberhadapan dalam turnamen LAN untuk menentukan pemenang dari Overwatch World Cup.

Untuk Overwatch 2 sendiri saat ini bisa kalian mainkan secara gratis di PlayStation, Xbox, maupun PC.

Berita lainnya mengenai Blizzard atau seputar game bisa kalian simak di sini dan sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More