Alone in the Dark Remake Ditunda ke Awal Tahun Depan

Game horror yang tidak melulu soal jump scare dan lebih berfokus ke jalan cerita tentunya selalu menarik untuk diikuti, karena game ini lebih menekankan pada gaya storytelling dan juga atmosfir di dalam game alih-alih membuat para pemainnya terkejut. Hal inilah yang dicoba ditawarkan oleh salah satu game terbaru THQ Nordic bernama Alone in the Dark yang sayangnya kini harus terdepak mundur dari jadwal perilisan awalnya.

Diumumkan oleh THQ Nordic sendiri kalau remake dari Alone in the Dark akan ditunda ke tanggal 16 Januari mendatang, yang semula direncanakan untuk tiba pada tanggal 25 Oktober nanti. Dengan hal ini kalian harus menunggu setidaknya sekitar 3 bulan dari jadwal pertamanya.

Tentunya penundaan ini dilakukan bukan tanpa alasan. THQ Nordic melihat bahwa bulan Oktober terdapat game-game dengan nama besar yang akan dirilis di sana, salah satunya adalah Marvel’s Spider-Man 2, dan salah duanya adalah karena kehadiran dari Alan Wake 2 yang sama-sama memiliki genre horror. Tentunya pada waktu tiga bulan ini, THQ Nordics tidak akan diam saja, namun akan terus meningkatkan kualitas dari Alone in the Dark agar nantinya bisa dirilis dalam keadaan terbaiknya.

Alon in the Dark remake kini akan dirilis pada tanggal 16 Januari tahun depan di konsol PlayStation 5, Xbox Series X|S dan juga PC via Steam. Bagaimana dengan kalian? Kecewa dengan langkah yang diambil sang developer?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More