Tidak Ada DLC Untuk Zelda: Tears of the Kingdom, Setidaknya Untuk Saat Ini

Perkembangan teknologi telah membuat game yang ada saat ini jauh berbeda dibandingkan dengan dua dekade yang lalu, dimana pada saat itu kalian hanya akan mendapatkan satu buah versi game saja dan tidak akan pernah mendapatkan update apapun. Namun dengan kemajuan teknologi dan internet, kita sampai di zaman dimana game-game yang kita mainkan bisa terus mendapatkan perbaikan dan pengoptimalisasian, hingga beragam update yang menambah konten. Tentunya hal ini memunculkan istilah baru – Downloadable Content, atau yang lebih dikenal DLC. Dan jika kalian adalah gamer yang mengharapakan kalau game kalian mendapatkan ini, tampaknya para penggemar Zelda: Tears of the Kingdom harus sedikit kecewa.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan pihak Famitsu, Nintendo yang diwakilkan oleh Eijo Aonuma selaku Producer The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom mengungkap kalau kandidat terkuat untuk menyandang gelar Game of the Year 2023 itu tidak akan mendapatkan DLC apapun, setidaknya untuk saat ini. Hal ini dikarenakan ia dan juga para developer lainnya sudah mengerahkan semua hal yang mereka miliki untuk membuat game ini seru. Menariknya sang Producer mengatakan bahwa ia sudah mulai memikirkan entri berikutnya untuk franchise Zelda.

Film Zelda Tears of the Kingdom

Tentunya keputusan ini merupakan sebuah keputusan yang cukup mengejutkan, dimana sekuelnya, Breath of the Wild sempat mendapatkan sejumlah DLC. Bagaimana menurut kalian sendiri? Apakah ini adalah langkah yang tepat?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More