3 Jam, Waktu Yang Dibutuhkan Gamer Untuk Menamatkan Starfield

Tidak hanya game, gamer juga memiliki banyak jenisnya. Ada yang berfokus pada gameplay yang disuguhkan namun menghiraukan side quest yang ada, ada yang berfokus kepada side quest hingga akhirnya quest utama mereka terbengkalai. Gamer-gamer ini tentunya menggunakan waktu mereka untuk menikmati setiap bagian yang disajikan kepada mereka, namun ada satu jenis gamer yang berlomba-lomba untuk menamatkan sebuah game baru dengan cepat. Dan hal ini juga terjadi dengan game Starfield yang disebut memiliki ribuan planet.

Diungkap oleh VG247, seorang YouTuber bernama Micrologisy membagikan sebuah video yang menunjukan seberapa lama waktu yang ia butuhkan untuk menyelesaikan game terbaru dari Bethesda ini. Dengan menggunakan berbagai hal yang ia ketahui, ia berhasil menyelesaikan berbagai macam misi dan tugas yang dimilikinya dengan cepat, dan bahkan melewati sejumlah bagian gameplay yang tidak dibutuhkan. Alhasil ia berhasil menamatkan Starfield hanya dengan kurun waktu 2 jam 52 menit 42 detik.

Hal ini tentunya sangat cepat, mengingat Todd Howard sempat mengatakan bahwa campaign Starfield yang mereka sediakan setidaknya akan memakan waktu 30 hingga 40 jam. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian juga sudah berhasil menamatkan Starfield? Atau malah terdampar di sebuah planet antah berantah?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More