Ubisoft Umumkan Star Wars Outlaws, Game Open World Star Wars Yang Akan Dirilis Pada 2024

Tampak mengetahui kalau untuk dapat berkembang dalam industri game tidak dapat berharap kepada satu perusahaan game saja, meski perusahaan tersebut terkenal. Disney dan Lucasfilm Games akhirnya membuka akses sebesar mungkin agar para developer dan publisher bisa mengembangkan game-game Star Wars versi mereka sendiri. Dan salah satu developer yang mendapatkan tanggung jawab untuk mengembangkan sebuah game baru di franchise Star Wars adalah Ubisoft, dengan Ubisoft Massive mereka. Dan setelah cukup lama dinantikan akhirnya perusahaan yang dikenal akan game Assassin’s Creed menampilkan game Star Wars mereka.

Melalui acara Xbox Games Showcase yang ditayangkan awal minggu ini, Ubisoft dan Ubisoft Massive akhirnya menampilkan game Star Wars mereka yang bernama Star Wars Outlaws. Meski sayangnya tidak menampilkan gameplay di dalamnya, namun sang developer menyebut kalau game mereka ini adalah sebuah game action open-world dengan cerita canon yang bertempat antara The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Untuk karakternya sendiri, tentu kalian tidak akan berperan sebagai Cal Kestis melainkan Kay Vess yang akan diampingi oleh Nix.

YouTube player

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mencoba game yang akan dirilis pada tahun 2024 mendatang ini di PS5, Xbox Series dan PC?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More