Ark: Survival Ascended Tampil di Xbox Partner Preview, Rilis Hari Ini di Steam

Lewat acara Xbox Partner Preview, remake dari game Ark: Survival Evolved yang kini bernama Ark: Survoval Ascended tampil memukau dengan engine Unreal Engine 5 bersamaan dengan sebuah trailer baru.

YouTube player

Video yang ditampilkan dalam acara Xbox Partner Preview sebelumnya menampilkan dunia dinosaurus yang mirip dengan yang ada di Ark: Survival Evolved yang dirilis pada tahun 2015 kemarin, yang berhasil menjadi game populer di PC dan juga konsol.

Sang developernya sendiri – Studio Wildcard mengumumkan kalau Survival Ascended sendiri akan segera mereka hadirkan dan akan mendukung modding cross-platform dengan Unreal Engine 5, yang berarti versi Xbox Series bisa menggunakan mod yang dibuat untuk versi PC.

Menariknya, salah satu Lead Designer game ini – Craig Brown mengungkap lewat akun Twitter miliknya kalau Ark: Survival Ascended akan hadir di Steam pada hari ini, sambil membagikan halaman Steam dari game itu. Dan ya, kini kalian sudah bisa memainkan game tersebut di Steam yang kini duduk dengan ulasan “Mixed”.

Ark: Sruvival Ascended sendiri hadir dengan berbagai DLC dan juga peta yang sudah dirilis sebelumnya namun dalam bentuk yang diperbarui, dan juga akan memiliki konten roadmapnya tersendiri. Hal ini termasuk konten cerita baru, perubahan gameplay atau QoL, sejumlah DLC baru, event musiman, dan yang lainnya. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More