Tampilan Gameplay Pertama Metal Gear Solid 3 Remake Diungkap

Dalam acara Xbox Partner Preview sebelumnya, Konami akhirnya menampilkan tampilan pertama dari gameplay remake dari Metal Gear Solid 3: Snake Eater, dan tentunya cukup fantastis.

Meski hanya ditampilkan secara singkat saja, trailer gameplay ini menampilkan gameplay stealth yang sudah dikenal sebelumnya. Mulai dari Snake yang melewati air dengan seekor buaya yang dekat dengannya hingga mengalahkan musuh dengan sebuah pistol yang ditambahi dengan Silencer.

Lebih menariknya lagi, para bagian akhir dari trailer ini dikonfirmasi kalau game ini akan dikembangkan dengan Unreal Engine 5 milik Epic, yang mengkonfirmasi laporan sebelumnya kalau remake ini akan berjalan di Unreal Engine.

Meski hanya dipamerkan secara singkat, jika kalian memperhatikan secara seksama, Metal Gear Solid 3 yang dikembangkan dengan Unreal Engine 5 memiliki kualitas visual dan detail yang fantastis, mulai dari seekor ular yang bergerak diantara rerumputan hingga katak yang berendang di air.

YouTube player

Metal Gear Solid 3: Snake Eater sendiri sebelumnya diumumkan pada bulan Mei kemarin dalam acar State of Play milik Sony yang hadir dengan nama resmi Metal Gear Solid Delat: Snake Eater. Tentunya cukup banyak yang bertanya-tanya mengapa Konami memutuskan menggunakan nama Delta dibandingkan dengan angka 3, dengan sang developer mengungkap kalau simbol Delta menunjukan sebuah perubahan yang signifikan yang telah diberikan kepada game yang hampir dirilis 2 dekade yang lalu.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik dengan remake ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More