Ark: Survival Evolved Remaster Ditunda, Kini Akan Diluncurkan Bersamaan Dengan Sebuah Diskon

Jika membahas game dengan genre survival yang populer, tentunya nama game Ark: Survival cukup sering diperbincangkan. Selain menghadirkan tema yang unik dimana kita akan mencoba bertahan hidup dalam masa pra sejarah dan berlanjut hingga masa depan yang jauh di sana, yang penuh senjata dan membuat dinosaurus tungganan kita menggunakan armor. Melihat tren remaster yang sedang berlangsung belakangan ini, sang developer – Studio Wildcard tidak ingin ketinggalan menaiki tren ini, yang sayangnya seakan memaksa para pemain versi original game mereka untuk berpindah ke versi remaster dengan merogoh kocek yang tidak sedikit. Hal ini kemudian diperparah dengan kabar penundaan remaster ini, tapi kabar baiknya penutupan server dari versi original Ark juga tertunda.

Ark Survival Evolved Remaster

Ark: Survival Ascended Ditunda

Dikabarkan melalui situs komunitas Ark kalau sang developer menunda perilisan game mereka ke bulan Oktober namun sayangnya tidak menyebutkan tanggal perilisan yang pasti. Langkah kontroversial yang dilakukan oleh Studio Wildcard ini, yakni untuk menutup server game versi originalnya juga tertunda ke 30 September.

Alasan dibaliknya penundaan ini adalah karena mereka cukup kesulitan menjinakan Unreal Engine 5.2, namun tetap merasa tertantang akan kesulitan yang mereka hadapi. Bersamaan dengan itu mereka juga menemukan cara untuk mendukung ekosistem cross platform di konsol dan juga PC, jadi setidaknya mereka merasa pantas untuk meminta waktu lebih lanjut untuk bisa memastikan hal ini.

Dapat Diskon Perilisan

Game remaster yang berubah nama menjadi Ark: Suvival Ascended ini akan mendapatkan pengurangan harga menjadi 44.99 USD, namun bagi kalian yang membelinya pada periode perilisan, kalian bisa menebus game ini dengan harga yang lebih murah, yakni 39.99 USD.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk lanjut memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More