Armored Core 6: Fires of Rubicon Terlalu Sulit? Kini Ada Mod Easy Mode!

Armored Core 6: Fires of Rubicon kini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan sejak akhir bulan Agustus kemarin. Namun karena game ini dikembangkan oleh FromSoftware yang dikenal membuat game-game yang sulit seperti Dark Souls, dan juga Bloodborne, game ini tampaknya juga tetap sulit untuk dimainkan oleh sejumlah gamer, meski game ini bukanlah game soulslike. Alhasil banyak juga permintaan kepada sang developer untuk membuatkan sebuah opsi easy mode untuk game ini. Tentunya cukup lama jika menanti sang developer yang mengimplementasikannya, dan kini seorang modder memutuskan untuk turun tangan, dengan menghadirkan sebuah fitur yang mempermudah para gamer memainkannya.

Armored Core 6 Fires of Rubicon

Dikembangkan oleh modder bernama Vawser, mod Easy Mode untuk Armored Core 6: Fires of Rubicon ini akan membuat gameplay kalian menjadi lebih mudah. Alih-alih melemahkan musuh, mod ini akan mengubah hal dari sisi pemain, seperti Energy Load, Weight, peluru, meningkatkan 200% uang misi yang kalian dapatkan, serta yang lainnya. Tentunya jika kalian ingin menggunakan mod ini, sang modder memperingatkan untuk tidak menggunakannya saat kalian bermainsecar online, karena mungkin saja kalian akan di banned.

Armored Core 6 Fires of Rubicon

Mod ini tentunya mendapatkan ragam reaksi dari para pemain Armored Core 6, ada yang menyambutnya karena mereka memang membutuhkannya, ada yang juga mengkecam dan mengejak mereka yang menggunakan mod ini sebagai pecundang. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah mod ini baik atau buruk?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More