Ikonei Island: An Earthlock Adventure Siap Rilis di PlayStation, Xbox dan Switch

Setelah cukup lama berada dalam tahap Early Access, developer dari game Ikonei Island: An Earthlock Adventure tampaknya sudah mulai berencana untuk menghadirkan game mereka di luar platform Steam. Dan kabar baiknya, sang developer berhasil memastikan kalau game mereka nantinya bisa dimainkan secara global di konsol dan juga PC, meski sayangnya saat ini mereka masih belum memberikan pengumuman resmi mengenai tanggal perilisannya.

Ikonei Island

Bagi kalian yang belum mengetahui, Ikonei Island merupakan sebuah game adventure yang bisa kalian mainkan secara sendiri atau bersama dengan teman kalian. Dalam game ini nantinya kalian akan menjelajahi pulau yang indah, mengungkap berbagai misteri, dan membuat tempat tinggal impian kalian sendiri. Singkatnya, Ikonei Island merupakan game yang terinspirasi dari Stardew Valley, Animal Crossing, dan Dinkum, namun memiliki sentuhannya sendiri yang membuatnya berbeda dibandingkan dengan game lainnya, seperti bertarung melawan monster dan juga berteman dengan beragam mahluk mistis lainnya.

Ikonei Island sendiri saat ini tersedia dalam fase Early Access di Steam dan akan hadir ke Epic Games Store, PlayStation, Xbox dan juga Nintendo Switch. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk meminang game indie ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More